Hosting Gratis
Home » , , , , » Tutorial membuat gambar untuk background website

Tutorial membuat gambar untuk background website

advertisment


anbu-files.blogspot.com-Tutorial membuat gambar untuk background website- dalam beberapa kerjaan saya dalam web design saya menemukan beberapa hal yang membuat saya harus sedikit bertanya-tanya ke beberapa kawan saya , salah satunya adalah membuat gambar untuk background website.
walaupun sederhana tetapi ini bisa membantu saya dalam mengatasi masalah saya dulu pada saat saya masih belum bisa mendesign sebuah website. semoga sedikit kutipan tutorial ini bisa membantu anda yang sedang belajar dalam mendesign sebuah situs.

Berikut adalah tutorial singkat bagiamana membuat gambar untuk background website anda :

masukkan pada tag script body pada skrip html seperti berikut
<body style=”background:url(images/imagescontoh.jpg); background-attachment:fixed“></body>
atau pada style cssnya caranya sperti berikut:
<style type=”text/css”>
body {
background:url(images/imagescontoh.jpg); background-attachment:fixed
}
</style>

semoga dapat membantu

advertisment
Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Tutorial membuat gambar untuk background website, dan anda bisa menemukan artikel Tutorial membuat gambar untuk background website ini dengan url http://anbu-files.blogspot.com/2012/01/tutorial-membuat-gambar-untuk.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Joomla Tutorial, Blogger Tutorial, Wordpress Tutorial, Info and Trick Adsense - All Rights Reserved
Berita Unik dan Update BING 2013 | Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger