Hosting Gratis
Home » , » Cara Memperbaiki JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move

Cara Memperbaiki JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move

advertisment


anbu-files.blogspot.com - Cara Memperbaiki JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move - berikut ini adalah tips untuk Memperbaiki JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move. pelajaran ini saya dapat setelah mengalami eror JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to movePasti rekan-rekan juga pernah mengalami hal serupa yaitu JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move pada saat menginstall Component, plugin maupun module pada joomla. Hal ini biasanya terjadi saat kita melakukan perpindahan hosting atau pemindahan website. Tentunya akan sangat Menyebalkan dan Merepotkan jika kita tidak dapat menginstall Componen, MOdul atau Plugin di Install extensions joomla. Hal ini disebabkan oleh ketidak cocokan path hosting dengan settingan yang ada pada configuration.php joomla kita.

nah berikut ini alah sedikit Tips Cara Memperbaiki JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move :

langsung saja anda buka file Configurstion.php di host anda dan pastikan path yang anda ketikan sama dengan path di host baru anda.

Edit file configuration.php dengan menggunakan Code Editor yang tersedia di hosting anda

lihat path website anda pada panel sebelah kiri File Manager, tampilan sebagai berikut

Posted Image

perhatikan path mtsnmode itu merupakan path web kita tentunya hosting anda pastinya berbeda sesuai dengan website anda dan samakan dengan yang ada pada file configuration.php yang tadi dibuka. lihat gambar dibawah ini

Posted Image

Jika sudah disamakan jangan lupa klik save, sekarang coba kembali menginstall component atau extensions joomla anda.

nah itu adalah Cara Memperbaiki JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move
semoga berhasil

Source: http://komunitasseo.com/topic/523-memperbaiki-jfolder-create-could-not-create-directory-warning-failed-to-move/

advertisment
Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Memperbaiki JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move, dan anda bisa menemukan artikel Cara Memperbaiki JFolder create: Could not create directory Warning! Failed to move ini dengan url http://anbu-files.blogspot.com/2012/10/cara-memperbaiki-jfolder-create-could.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

1 komentar:

  1. Hi there, every time i used to check web site posts here in the early hours in the daylight, for the reason that i love to learn more and more.


    Also visit my web page - sofort online kredit ohne schufa

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Joomla Tutorial, Blogger Tutorial, Wordpress Tutorial, Info and Trick Adsense - All Rights Reserved
Berita Unik dan Update BING 2013 | Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger